Siap Luncurkan Album "Climate Change", Pitbull dan Jennifer Lopez Kembali Berpasangan untuk Single "Sexy Body"

Oleh: naya - 15 Mar 2017

Cukup lama kita tidak mendengar kabar dari rapper dengan number one hitsPitbull. Dan kali ini, sang selebritis papan atas bakal kembali lagi dengan album, dan tentunya sederet single yang siap merajai tangga lagu dunia. Terlebih lagi pada albumnya kali ini Pitbull menggandeng sederet penyanyi dan musisi papan atas lain. Yang semakin membuat album tahun 2017 ini wajib dinanti.

Album yang bakal dirilis pada 17 Maret 2017 ini mengambil judul "Climate Change" dan berisi 12 track. Dari 12 track tersebut, 5 lagu merupakan single yang sudah dirilis oleh Pitbull sejak tahun lalu.

Untuk main track, Pitbull memberi kejutan manis dengan menggandeng sang rekan duet di lagu On The Floor yang menjadi hits 6 tahun lalu, Jennifer Lopez. Kali ini keduanya kembali dengan lagu yang tak kalah seksi, dengan musik dance dan hip hop yang kental, Sexy Body.

Sedangkan di track lain, Pitbull pun mengajak beberapa nama penyanyi papan atas. Mulai dari Kiesza untuk track pertama We Are Strong. Sedangkan pada lagu Better On Me, Pitbull menggandeng Ty Dolla $ign. Dalam sampler album yang dirilis kemarin, sang penyanyi ini membocorkan tracklist serta lagu bocoran untuk album tersebut.

Pitbull Climate Change tracklist:

1. We Are Strong (feat. Kiesza)

2. Bad Man (feat. Robin Thicke, Joe Perry and Travis Barker)

3. Greenlight (feat. Flo Rida & LunchMoney Lewis)

4. Messin’ Around (feat. Enrique Iglesias)

5. Better On Me (feat. Ty Dolla $ign)

6. Sexy Body (Pitbull & Jennifer Lopez)

7. Freedom

8. Options (feat. Stephen Marley)

9. Educate Ya (feat. Jason Derulo)

10. Only Ones to Know (feat. Leona Lewis)

11. Dedicated (feat. R. Kelly & Austin Mahone)

12. Can’t Have (feat. Steven A. Clark & Ape Drums)

Dengarkan album "Climate Change" di AppleMusic:

naya
More from Creative Disc