Trending News

Blog Post

Siapa Sebenarnya Pemenang Best Music Video iHeartRadio Awards 2017? Zayn Malik Atau Fifth Harmony?
Music News

Siapa Sebenarnya Pemenang Best Music Video iHeartRadio Awards 2017? Zayn Malik Atau Fifth Harmony? 

Apakah salah sebut pemenang sekarang ini tengah ngetrend? Setelah huru-hara salah pengumuman pemenang Best Picture di Oscar 2017 lalu, kini sepertinya iHeartRadio Awards 2017 juga melakukan kesalahan serupa, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy.

Zayn Malik sepertinya diumumkan mendapatkan piala Best Music Video untuk ‘Pillowtalk’, meski sebenarnya dimenangkan oleh Fifth Harmony yang terdiri atas Lauren, Ally, Normani dan Dinah. Menyusul “kemenangannya”, Zayn bahkan sempat memposting pidato sambutan atas piala yang didapatnya melalui Twitter, dengan menyebutkan rekan modelnya di video tersebut, sang pacar Gigi Hadid.

Di dalam video tersebut Zayn menyebut jika dirinya sedang berada di Paris, Prancis, sehingga berhalangan hadir. Setelah menyatakan terimakasih atas kemenangannya, ia pun mengajak Gigi yang ada di sampingnya untuk menyampaikan sepatah duapatah kata.

Selamat Zayn!

Hanya saja, Fifth Harmony lah yang diumumkan sebagai pemenang, baik di Twitter, maupun daftar pemenang resmi yang dirilis oleh iHeartRadio berkat video mereka, ‘Work From Home’, yang berkolaborasi bersama dengan Ty Dolla $ign.

Lantas, sebenarnya Zayn memberi pidato atas kemenangannya di kategori apa? Menurut rilisan iHeartRadio melalui akun Twitter mereka, Zayn memenangkan piala untuk kategori Best Solo Breakout:

Jadi, segala kesapahaman ini sudah kelar, bukan? Sepertinya begitu, meski kemudian muncul spekulasi jika panitia telah menciptakan kategori baru agar kemenangan Zayn tadi tetap sah dan pialanya tidak harus ditarik kembali.

Terlepas apa yang terjadi, selamat sekali lagi, baik kepada Zayn maupun Fifth Harmony.

Related posts

Leave a Reply