Trending News

Blog Post

Siapkan Album Baru, Tinashe Kembali Dengan Single “Flame” – Lebih ‘Panas’ Dari Sebelumnya
Music News

Siapkan Album Baru, Tinashe Kembali Dengan Single “Flame” – Lebih ‘Panas’ Dari Sebelumnya 

Tinashe tak diragukan lagi sebagai salah satu penyanyi pendatang baru yang paling menarik banyak perhatian dari pendengar musik tahun lalu. Nama penyanyi ini sendiri meroket setelah merilis album mixtape “Nightride” pada bulan November lalu. Penyanyi ini pun beberapa kali mengungkap abum mixtape tersebut sebagai bagian dari project album. Yang nanti akan disusul dengan album “Joyride”, yang masih tertunda tanggal rilisnya.

Walau menyatakan masih dalam tahap “persiapan” untuk perilisan album “Joyride” yang sudah banyak ditunggu sejak akhir tahun lalu, Tinashe pun tetap menunjukan eksistensinya dengan merilis beberapa single berturut-turut.

Salah satunya single Flame yang baru saja dirilis pada 15 Maret kemarin. Perilisan lagu ini sendiri sudah mulai digaungkan sejak beberapa minggu sebelumnya. Tepatnya ketika Tinashe merilis cover track super sexy yang menunjukan dirinya mengenakan jacket merah di lantai.

Track dari lagu ini sendiri pun masih mengusung musik R’nB khas Tinashe. Meski untuk kali ini sang penyanyi muda bekerja sama dengan dua produser hitsmaker Stargate dan BloodPop. Hadirnya dua nama ini sendiri seakan menjanjikan akan ada banyak nama-nama musisi ternama lain di album “Joyride” nantinya.

Single Flame sendiri memiliki lirik yang seksi sekaligus dalam, dan penuh cinta. Kisahnya sendiri mengenai seorag gadis yang begitu merindukan kekasihnya. Namun tentu saja perpaduan musik dan suara khas dari Tinashe menjadikan lagu ini terasa lebih panas dari liriknya sendiri.

Single ini menjadi track ketiga dari album “Joyride” yang sudah dirilis oleh Tinashe. Sebelumnya sang penyanyi sudah merilis dua single, Superlove dan Company.

https://www.youtube.com/watch?v=4eB4EGjusrc

Related posts

Leave a Reply