fbpx

Trending News

Blog Post

Single Kolaborasi Cheat Codes dan Demi Lovato “No Promises” Siap Merajai Chart di Bulan April Nanti
Music News

Single Kolaborasi Cheat Codes dan Demi Lovato “No Promises” Siap Merajai Chart di Bulan April Nanti 

Cheat Codes kembali lagi dengan satu lagu menarik. Kali ini tak sendiri, Cheat Codes menggandeng penyanyi (atau lebih tepat disebut dengan diva) multi talenta, Demi Lovato pada single terbarunya. No Promises, dirilis pada 30 Maret kemarin dan sudah langsung siap menjadi lagu yang merajai puncak chart musik di seluruh dunia.

No Promises merupakan lagu yang membawa terobosan baru di genre musik EDM. Hentakan musik  EDM yang dibawa oleh lagu ini secara cepat langsung mengingatkan pada suasana club di musim panas.

Namun di beberapa bagian, Cheat Codes menghadirkan musik yang lebih slow tempo, dan uniknya menjadikan lagu ini justru tampil sangat menarik. Setidaknya, inilah musik EDM dengan sebuah cita rasa berbeda.

Berbicara mengenai peranan Demi Lovato di lagu ini, sang penyanyi cantik tak hanya menyumbangkan suara. Namun sekaligus juga menyumbangkan “nafas” berbeda dari lagu ini dengan luapan emosi, yang sepertinya hanya bisa dilakukan oleh seorang Demi Lovato.

Lirik yang dinyanyikan oleh Demi Lovato di No Promises benar-benar penuh dengan emosi, diiringi dengan dentuman slow tempo beat EDM yang manis.

“Baby, I think about you and I feel it deep in my heart,” menjadi satu lirik yang penuh penghayatan dari penyanyi ini. Yang masih disusul dengan “Just be careful (na na), love ain’t simple (na na), promise me no promises” yang menjadi bagian milik Cheat Codes.

Jadi, dengan kualitas ini, tak ragu bukan bila No Promises akan mampu bersaing dengan single kolaborasi lain, seperti dari Selena Gomez & Kygo, Alessia Cara & Zedd, Coldplay & The Chainsmokers?

Dengarkan “No Promises” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply