SM Entertainment Rilis Spoiler "SM Station Season 2" - Tampilkan Onew 'SHINee' dan Baekhyun 'EXO'?

Oleh: naya - 25 Mar 2017

Project tahunan SM Station season 1 yang dimulai pada awal tahun 2016 dan berakhir hingga bulan Januari lalu masih dianggap sebagai annual project terbaik (dan paling nekat) yang dilakukan oleh sebuah agensi hiburan. Dan bukan SM Entertainment bila tak mampu menjadikan proyek tersebut sebagai tren tersendiri. Yang mana pada tahun ini, beberapa agensi lain pun berbondong-bondong merilis konsep annual project yang kurang lebih sama.

Melihat kesuksesan tersebut, tak salah memang bila akhirnya SM Entertainment pun bersiap untuk merilis season 2 untuk SM Station.

Di musim kedua ini, SM Ent pun mengklaim akan ada beberapa nama artis, musisi, produser, dan pastinya penyanyi dari agensi lain pula yang akan bergabung. Untuk menegaskan mengenai niatan tersebut, agensi hiburan yang dituding sebagai agensi terbesar di Korea Selatan itu pun merilis spoiler video untuk SM Station season 2.

Dalam video spoiler, memang nampak beberapa artis papan atas dari SM Ent. Seperti Onew 'SHINee' dan Baekhyun 'EXO'. Kedua nama tersebut memang sebelumnya tak berpartisipasi pada project di musim pertama.

Selain itu juga nampak leader girl band Red Velvet, Irene. Yang terungkap akan menjadi single rilisan pertama untuk musim kedua ini di lagu Would U.

Pada pernyataan resminya, SM Ent mengungkap pada season 2 ini juga akan ada project dengan SM The Ballad, SM The Performance, SM Summer Vacation, SM Winter Garden dan banyak lagi. Dan masih ada Open Station, yang mana penggemar bisa bergabung dengan project tersebut dengan mengirimkan video mereka.

SM Station Season 2 akan dimulai pada 31 Maret mendatang.

https://www.youtube.com/embed/-WRLKRAvRZM

naya
More from Creative Disc