Trending News

Blog Post

Soloist Astrid S Jadi Kriminal Cantik nan Seksi Untuk Video Klip Single Terbaru “Breathe”
Music News

Soloist Astrid S Jadi Kriminal Cantik nan Seksi Untuk Video Klip Single Terbaru “Breathe” 

Industri musik Norwegia diuntungkan dalam banyak hal dengan adanya penyanyi cantik dan berbakat, Astrid S. Soloist, sekaligus pencipta lagu satu ini terus merilis hits demi hits yang sukses di pasaran. Tak hanya sukses di negerinya sendiri, namun juga meraih kesuksesan besar di tangga lagu Internasional. Dan kali ini, Astri S kembali merilis musik video untuk single terbaru darinya, Breathe.

Single Breath dirilis dengan musik yang nyaris sama dengan dua hits dari sang penyanyi sebelumnya, Hurts So Good dan Running Out yang keduanya dirilis pada 2016 lalu.

Tak hanya karena ketiga lagu ini mengusung genre musik icy electro-pop anthem yang unik, namun musik video dari ketiganya pun kurang lebih nampak sama. Musik video yang digarap oleh rumah produksi Cherry Cobra Films ini mengangkat tema Pulp Fiction dengan sentuhan James Bond.

Terlihat di musik video, Astrid S tak hanya menyanyikan lagu Breathe, ia juga memainkan pisau dan beraksi dengan pistol demi sang kekasih hati. Diakui pula oleh sang penyanyi, musik video Breathe merupakan proses pembuatan musik video terbesar yang pernah ia jalani.

BREATHE MUSIC VIDEO IS OUT!!! Link in my bio

14k Likes, 106 Comments – astrid s (@astridsofficial) on Instagram: “BREATHE MUSIC VIDEO IS OUT!!! Link in my bio

Dari musik video yang menunjukan sisi liar dan sassy seorang Astrid S, hingga musik super catchy dan beat bertempo cepat ini saja, tak akan heran bila Astrid S bakal diklaim sebagai best newcomer di industri musik global pada tahun ini.



Dengarkan “Breathe” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply