Soloist dari SM Entertainment Akhirnya Comeback dengan Single Baru, Rilis "Alive" Setelah 7 Bulan Vakum

Oleh: naya - 21 Mar 2017

Nama J-Min memang belum begitu dikenal sebagai salah satu artis dan soloist dari agensi entertainment papan atas Korea Selatan, SM Entertainment. Padahal penyanyi ini menjadi satu, dari sedikit soloist artis yang dimiliki oleh SM Entertainment sendiri. J-Min sebelumnya sudah debut dengan single Ready For Your Love, yang mana ia berkolaborasi dengan personil boyband paling anyar di agensi yang sama, Johnny 'NCT'.

Dan kali ini, J-Min kembali dengan single baru tanpa ada kolaborasi dengan nama besar lain. Track yang dirilis setelah sempat vakum selama 7 bulan ini berjudul Alive, yang mengusung musik pop dengan tempo yang cenderung lambat.

Lagu ini sendiri akhirnya mampu menunjukan kualitas suara dari penyanyi solo ini, berbeda dengan rilisan sebelumnya yang seakan befokus untuk mendapatkan perhatian dari fandom SM Ent. Dengan iringan piano yang berkesan mellowAlive seakan mampu memberikan kesejukan tersendiri. Terlepas dari lirik yang memang memiliki makna yang dalam.

Alive pun seakan menjadi sebuah cara khusus yang dilakukan J-Min untuk mematikan suara sumbang yang menyebut dirinya merupakan pengganti BoA di SM Entertainment. Seperti diketahui, BoA sebelumnya dikenal sebagai satu-satunya soloist paling sukses dari agensi hiburan tersebut.

J-Min sebenarnya tak hanya memiliki kemampuan bernyanyi. Sejak tahun lalu ia pun sudah banyak aktif di banyak panggung theater musikal. Salah satunya ia akan tampil di theater musikal drama Boys Before Flower.

https://www.youtube.com/embed/eYfKq6PvH0c

naya
More from Creative Disc