Trending News

Blog Post

Soloist Goo Hara dan Sulli Ciuman Bibir di Live Broadcast Untuk Rayakan Hari Ulang Tahun
Music News

Soloist Goo Hara dan Sulli Ciuman Bibir di Live Broadcast Untuk Rayakan Hari Ulang Tahun 

Meski sama-sama wanita, soloist Goo Hara dan model serta aktris Sulli tak ragu untuk saling menunjukan kasih sayang dan kedekatan antara keduanya. Bukan hanya dari beberapa kali menghabiskan waktu berdua, mulai dari berlibur hingga habiskan waktu berdua saja untuk minum-minum. Karena itu, ketika Sulli dan Hara juga menghabiskan waktu berdua merayakan ulang tahun, rasanya tak ada yang aneh.

Goo Hara nampak hadir merayakan ulang tahun mantan member girl band dari SM Entertainment, Sulli yang jatuh pada 29 Maret 2017 hari ini. Perayaan ulang tahun yang penuh dengan balon berwarna emas dan kue tart itu nampak sederhana, dan pada live broadcast yang dilakukan Sulli melalui Instagram pun menunjukan hanya ada dirinya dan Hara di hari tersebut.

Uniknya keduanya bukan hanya sekedar bertukar hadiah atau ucapan selamat, namun juga kecupkan mesra. Hara dan Sulli nampak mengenakan dress dengan model dan warna yang berbeda.

Setelah meniup lilin dan berpose untuk penonton yang hadir menyaksikan live broadcast tersebut, Hara dan Sulli pun tanpa ragu saling mendekatkan bibir dan berkecup mesra. Seakan hal tersebut sesuatu yang wajar, Sulli dan Hara pun lantas tertawa senang setelah bibir keduanya saling mengecup satu sama lain.

Sulli dan Goo Hara sebelumnya pernah menjadi kontroversi karena kedekatan mereka

Ciuman antara dua gadis cantik tersebut tentu saja langsung menjadi kontroversi panas. Banyak fans yang mengungkap sedekat apapun persahabatan keduanya, berciuman di hadapan fans secara langsung bukan hal wajar.

Sulli dan Goo Hara memang tak satu kali ini saja berciuman secara langsung di acara live. Sebelumnya, keduanya juga pernah saling memberi kecupan di pipi.

Bagaimana menurut kalian?

Related posts

Leave a Reply