Trending News

Blog Post

Steve Aoki Meremix Lagu Tema “Ghost in the Shell” Untuk Versi Film Terbarunya
Music News

Steve Aoki Meremix Lagu Tema “Ghost in the Shell” Untuk Versi Film Terbarunya 

“Ghost in the Shell” adalah sebuah film animasi yang diangkat dari manga terkenal karya Masamune Shirow dan sudah dianggap sebagai sebuah karya klasik. Sebentar lagi akan beredar versi live-action versi Hollywoodnya yang dibintangi oleh Scarlett Johansson. Tepatnya dirilis pada tanggal 31 Maret mendatang.

Sebagai sarana promosi, selain trailer, film juga memperkenalkan sebuah remix untuk lagu tema “Ghost in the Shell”, yaitu ‘Utai IV’s Reawakening’ yang merupakan buah karya komposer terkenal, Kenji Kawai. Khusus untuk kepentingan film Hollywoodnya, salah satu maestro EDM masa kini, Steve Aoki, bertugas untuk menghadirkan versi remix tersebut.

Di tangan Aoki, lagunya berubah menjadi sebuah anthem dubstep, sebagaimana yang bisa disimak dari cuplikan yang diposting oleh akun resmi “Ghost in the Shell” di Twitter:

Aoki, yang mengaku sebagai penggemar film versi 1995-nya, serial anime maupun manganya, mengaku bangga bisa melakukan remix untuk lagu tema “Ghost in the Shell”.

Hanya saja, rupanya tidak semua orang merasa senang dengan remix ini, setidaknya dari kalangan fanatiknya, karena kemudian muncul banyak kecaman kepada remix Aoki tersebut. Sebagian besar kecaman menyatakan jika mereka tidak senang akan upaya meng-weternisasi lagu temanya, sebagaimana pemilihan Johansson sebagai karakter utama film, The Major.

Terlepas dari itu, simak trailernya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply