Trending News

Blog Post

Supergroup Gabungan No Doubt & AFI, Dreamcar, Rilis Single Pertama, ‘Kill For Candy’
Music News

Supergroup Gabungan No Doubt & AFI, Dreamcar, Rilis Single Pertama, ‘Kill For Candy’ 

Setelah disebut Alt Press sebagai salah satu band yang albumnya masuk daftar album alternatif yang paling ditunggu tahun 2017, akhirnya Dreamcar merilis single pertamanya, ‘Kill For Candy’.

Bagi yang belum tahu, Dreamcar, adalah band bentukan anggota dua band besar, yaitu Tony Kanal, Tom Dumont dan Adrian Young dari No Doubt, bersama vokalis Davey Havok dari AFI. “Aku tidak bisa berhenti mendengarkan lagunya, dan itu selalu menjadi pertanda bagus buatku,” ungkap Kanal tentang ‘Kill For Candy’. Ia juga mengungkap jika album debut band ini hampir selesai dikerjakan.

“Saat aku mengerjakan sesuatu yang aku tidak bisa berhenti dengarkan dan ingin masuk ke mobil untuk mendengarkannya, maka itu selalu membuat ku merasa baik. Kamu harus membagi rasa antusias ini kepada semua orang,” katanya lebih lanjut. Kanal juga menyebutkan jika era 80-an akan memberi insipirasi yang besar untuk lagu ‘Kill For Candy’.

Dreamcar akan tampil di Coachella tahun ini dan akan menjadi kali pertama bagi band ini untuk tampil secara live. Band juga direncanakan untuk tampil di acara Jimmy Kimmel Live! pada tanggal 18 April untuk membawakan lagunya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply