Trending News

Blog Post

Terinspirasi Dari One Direction & KPOP, Ed Sheeran Ungkap Bakal Bentuk Boyband
Music News

Terinspirasi Dari One Direction & KPOP, Ed Sheeran Ungkap Bakal Bentuk Boyband 

Ed Sheeran meraih sukses besar di awal tahun ini dengan sederet single serta album “Divide” yang baru saja dirilis pada awal Maret lalu. Setelah hiatus selama beberapa bulan, kembalinya sang penyanyi berbakat ini tentu saja menjadi angin segar di industri musik dunia. Namun sepertinya, sepak terjang Ed Sheeran tidak akan berhenti disini saja. Musisi, produser, sekaligus penulis lagu ini mengungkap rencananya untuk membentuk boyband.

Rencana tersebut diungkap Ed Sheeran pada salah satu wawancara dengan RollingStone. Ed membeberkan salah satu rencana terbesarnya pada tahun ini untuk mengumpulkan tiga atau empat orang pria dan kemudian menempatkan mereka dalam sebuah group.

Walau memastikan dirinya tak akan menjadi bagian dari boy band tersebut, Ed Sheeran berencana untuk menciptakan lagu untuk group yang ia bentuk ini nantinya. Bahkan ditambahkan, saat ini Ed Sheeran sudah memiliki beberapa lagu, yang dideskripsikan sebagai superpop, credible, dan decent musik, untuk boyband tersebut.

Ed pun menjelaskan dirinya berencana untuk membawa boy band ini tur di stadium dan beberapa negara bersamanya.

Beberapa media pun langsung mengaitkan rencana boy band dari Ed Sheeran tersebut dengan popularitas yang diraih oleh One Direction serta beberapa nama  boyband Kpop yang mendunia. Pasalnya, ini bukan kali pertama sang pelantun lagu Shape Of You tersebut terinspirasi dengan KPOP.

Sebelumnya untuk musik video Sing, Ed pun gamblang menjelaskan terinspirasi dari dunia malam di Korea Selatan serta penyanyi hits dari negeri gingseng tersebut, PSY.

Jadi, siap dengan kehadiran boyband baru bentukan Ed Sheeran?

Dengerin album “DIVIDE” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply