Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Mengungkap Judul Lagu Album Debutnya, “Memories… Do Not Open”
Music News

The Chainsmokers Mengungkap Judul Lagu Album Debutnya, “Memories… Do Not Open” 

Kita tahu jika “Memories… Do Not Open” adalah judul untuk album debut The Chainsmokers. Kita juga sudah mengetahui cover-art albumnya, bahkan tanggal rilis, yaitu 7 April. Lantas bagaimana dengan lagu-lagu yang berada di dalamnya? Sejauh ini yang kita ketahui adalah ‘Paris’ dan ‘Something Just Like This’ yang berkolaborasi bersama Coldplay.

Menjadi pertanyaan, apakah hit-hit single mereka sebelumnya, seperti ‘Closer’ atau ‘Don’t Let Me Down’ juga akan menjadi bagiannya? Sekarang jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan di atas telah diketahui jawabannya, karena The Chainsmokers sudah mengungkap tracklist atau judul-judul lagu yang terdapat dalam album “Memories… Do Not Open”.

Daftar lagu ini mereka publikasikan melalui akun Facebook mereka:

Dan dari daftar tersebut kita pun mengetahui jika lagu-lagu dalam “Memories… Do Not Open” adalah lagu-lagu yang sama sekali baru dan tidak menyisakan ruang untuk hit lawas The Chainsmokers. Kita juga bisa mengetahui jika selain Coldplay, The Chainsmokers juga bekerjasama dengan musisi-musisi seperti Emily Warren, Louane, Jhené Aiko dan Florida Georgia Lane.

Meski begitu, vokal Warren akan mendominasi album. Selain menjadi vokal latar untuk single ‘Paris’, ia juga akan hadir di dua track lain. Warren sebelumnya sudah berkolaborasi bersama The Chainsmokers di single ‘Until You Were Gone’ dan membantu menulis untuk lagu peraih nominasi Grammy, ‘Don’t Let Me Down’.

Berikut tracklist untuk “Memories… Do Not Open”:

1. The One
2. Break Up Every Night
3. Bloodstream
4. Don’t Say (feat. Emily Warren)
5. Something Just Like This (with Coldplay)
6. My Type (feat. Emily Warren)
7. It Won’t Kill Ya (feat. Louane)
8. Paris
9. Honest
10. Wake Up Alone (feat. Jhene Aiko)
11. Young
12. Last Day Alive (feat. Florida-Georgia Line)

Dengarkan “Memories.. Do Not Open” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply