Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Raih Pencapaian Sama Dengan Beatles & Bee Gees – Tiga Lagu Sekaligus Di Billboard Top 10 HOT 100
Music News

The Chainsmokers Raih Pencapaian Sama Dengan Beatles & Bee Gees – Tiga Lagu Sekaligus Di Billboard Top 10 HOT 100 

The Chainsmokers masih terus mencetak satu demi satu pencapaian. Setelah sebelumnya meraih sukses besar dengan beberapa lagu hit yang mendapat trofi di berbagai ajang musik, saat ini duo DJ ini kembali meraih satu pencapaian baru. Group yang mulai menggapai popularitas dengan lagu Closer feat Halsey ini menjadi group ketiga yang berhasil membawa tiga lagu sekaligus di tangga lagu Billboard Hot 100 top 10.

Pencapaian yang dibuat oleh The Chainsmokers ini sebelumnya sudah pernah diraih oleh dua group veteran : Beatles dan Bee Gees. Ketiganya hingga saat ini menjadi group yang pernah memiliki 3 lagu sekaligus di peringkat 10 besar Billboard Hot 100. Prestasi ini sebelumnya belum pernah diraih oleh group musik atau band lain.

Untuk The Chainsmokers sendiri, tiga lagu mereka yang masih berada di peringkat 10 besar Billboard Hot 100 hingga tanggal 18 Maret 2017, ada lagu yang merupakan featuring dengan band Coldplay, Something Just Like This. Kemudian lagu yang akhirnya dinyanyikan solo tanpa featuring dari penyanyi lain, Paris.

Dan terakhir, lagu kolaborasi dengan penyanyi berbakat, Halsey, Closer yang merupakan lagu hits dari group tersebut.

Untuk skala seluruh penyanyi, The Chainsmokers menjadi musisi ke-14 dengan tiga lagu berada di peringkat 10 besar. Sebelumnya sudah ada Justin Bieber dengan tiga lagu Sorry, Love Yourself, dan What Do You Mean.

The Chainsmokers akan merilis debut album mereka, “Memories.. Do Not Open” pada 7 April 2017.



Dengarkan lagu The Chainsmokers di AppleMusic:

Related posts