Vakum 6 Tahun, Feist Akan Rilis Album Barunya, "Pleasure", Bulan Depan

Oleh: admincd - 16 Mar 2017

Feist memang dikenal suka mengambil waktu yang panjang sebagai jarak antara satu albumnya dengan yang lain. Hanya saja, perlu waktu 6 tahun bagi sang penyanyi ini untuk merilis album baru, selepas "Metals" yang dirilis di tahun 2011. Kini ia mengumumkan akan merilis album barunya, yang diberi judul "Pleasure", pada tanggal 28 April mendatang.

Di antara jedanya ini Feist tidak hanya berdiam diri saja, karena ia hadir sebagai bintang tamu di lagu 'Rub' milik Peaches, atau menjadi model untuk video bagi Jenny Lewis atau Kevin Drew, serta berkontribusi untuk album baru Broken Social Scene.

Untunglah, setelah masa vakum yang cukup lama tadi, Feist siap untuk kembali bersama "Pleasure" yang diproduserinya bersama Mocky dan Renaud Letang. Melalui akun Twitternya, Feist mengungkap cover-art untuk album "Pleasure":

Proyek ini digambarkan Feist sebagai eksplorasi untuk keterbatasan emosional, merangkum kesendirian, ritual privat, rahasia, rasa malu, tekanan yang menggunung, diskoneksi, kelembutan, penolakan, perhatian dan ketiadaa. Cukup dalam dan filosofif ya?

Berikut tracklist untuk "Pleasure":

01 Pleasure

02 I Wish I Didn't Miss You

03 Get Not High, Get Not Low

04 Lost Dreams

05 Any Party

06 A Man Is Not His Song

07 The Wind

08 Century

09 Baby Be Simple

10 I'm Not Running Away

11 Young Up

Sembari menunggu perilisan "Pleasure", mengapa kita tidak mendengar ulang album "Metals" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc