'Wednesday is A Lovely Day KahitRAN' Wujudkan Mimpi Kahitna dan RAN Dalam Kolaborasi Satu Panggung

Oleh: naya - 25 Mar 2017

Dua group musisi papan atas dari Indonesia, Kahitna dan RAN tengah bersiap menggelar kolaborasi impian. Diusung oleh Berlian Entertainment, kedua group yang dikenal dengan kemampuan musikal sekaligus sederet lagu hits ini bakal tampil dalam konser 'Wednesday is A Lovely Day KahitRAN' pada 29 Maret 2017 di The Pallas, Fairground Lot 14 SCBD, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53, Jakarta.

Dalam keterangan resminya pada pers, Yovie Widianto, frontman sekaligus keyboardis dan pencipta lagu band Kahitna mengungkap kolaborasi KahitRAN bukan sesuatu yang mereka pikirkan secara dadakan.

Sebaliknya, impian untuk menjalani kolaborasi dengan band beranggotakan 3 orang, Rayi, Asta, dan Nino tersesebut sudah lama ada. Hanya saja, kesempatan tersebut memang baru muncul pada tahun ini.

Untuk rangkaian acara di 'Wednesday is A Lovely Day KahitRAN' sendiri, Yovie Widianto yang juga menciptakan sederet lagu hits untuk penyanyi lain tersebut mengungkap ada beberapa rencana besar di konser kolaborasi ini nantinya. Salah satunya, Kahitna dan RAN yang akan tampil membawakan lagu yang sama.

Selain akan adanya panggung kolaborasi, Yovie juga membocorkan Kahitna akan membawakan lagu-lagu hits milik RAN, selain tentunya membawakan lagu milik mereka sendiri. Begitu pun dengan RAN, yang akan membawakan lagu hits mereka sekaligus beberapa lagu legendaris dari Kahitna.

Dengan banyaknya penampilan spesial di konser kolaborasi 'Wednesday is A Lovely Day KahitRAN' nantinya, tak salah memang bila penggemar memasukan konser tersebut sebagai must watch di akhir bulan ini. Terlebih konser ini juga sebagai perayaan hari jadi RAN ke-10 yang jatuh pada 2016 lalu.

Konser untuk 'Wednesday is A Lovely Day KahitRAN' saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga Presale Rp 100K, dan harga Normal Rp 381,5K.

 Saksikan juga video single kolaborasi RAN dan Kahitna Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru :

https://www.youtube.com/embed/c7UxKdM3rWY

naya
More from Creative Disc