Yellow Claw Siap Menggebrak Jakarta April Mendatang

Oleh: admincd - 08 Mar 2017

Duo DJ dan produser asal Belanda, Yellow Claw, siap kembali menggebrak Jakarta pada tanggal 13 April di The Establishment, Lot 6 SCBD, Jakarta. Konser yang dipromotori oleh ISMAYA LIVE tersebut merupakan solo concert pertama Yellow Claw di Indonesia setelah mereka tampil di Djakarta Warehouse Project 2016 Desember lalu.

"Karena demand yang sangat tinggi dari penggemar Yellow Claw di Indonesia, kami akhirnya membawa Yellow Claw kembali ke Jakarta tahun ini." kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. "Yellow Claw juga sangat cinta terhadap Indonesia dan mereka sangat senang untuk dapat kembali tampil di Jakarta." tambah Sarah.

Harga tiket Yellow Claw dimulai dari Rp320,000,- untuk tier presale yang kuotanya sangat terbatas dan Rp400,000 untuk tier normal. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tiket Yellow Claw akan mulai dijual pada hari Rabu, 1 Maret 2017 pukul 11:00 Waktu Indonesia Barat via online di situs www.ismaya.com/tickets dan di restoran-restoran Ismaya Group yaitu semua gerai Pizze e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Kitchenette Beachwalk Bali, Blowfish dan Dragonfly.

Konser Yellow Claw pada 13 April mendatang adalah acara khusus 18 tahun keatas dan akan menjadi acara pertama venue The Establishment yang dioperasikan oleh Ismaya Live.


Dengarkan Yellow Claw di AppleMusic:


Untuk info lebih lanjut:

Follow ISMAYA LIVE di Instagram: www.instagram.com/ismayalive

Follow ISMAYA LIVE di Twitter: www.twitter.com/ismayalive

Like ISMAYA LIVE di Facebook: www.facebook.com/ismayalive

Hashtag resmi: #YellowClawJKT

admincd
More from Creative Disc