Trending News

Blog Post

Zayn Malik Akhirnya Merilis Kolaborasinya Bersama PARTYNEXTDOOR, ‘Still Got Time’.
Music News

Zayn Malik Akhirnya Merilis Kolaborasinya Bersama PARTYNEXTDOOR, ‘Still Got Time’. 

Sebagaimana yang dijanjikan melalui barisan teaser yang dilepas sebelumnya, Zayn Malik akhirnya merilis single barunya yang berkolaborasi bersama PARTYNEXTDOOR, berjudul ‘Still Got Time’.

Zayn merilis ‘Still Got Time’ pada hari ini, Jumat, 24 Maret, di layanan digital, baik streaming, iTunes dan video lirik di YouTube. Tampaknya melalui lagu ini mantan anggota One Direction yang sukses bersolo karir ini ingin sedikit mengubah gaya bermusiknya.

‘Still Got Time’ masih mengusung nuansa RnB atau alt-pop sebagaimana ciri khas musikalitas Zayn. Apalagi hadirnya PARTYNEXTDOOR mempertegas kesan tersebut. Hanya saja di dalam lagunya Zayn tampaknya juga ingin mencicipi sound tropical yang terdengar laidback dan chill-out dibandingkan lagu-lagu Zayn sebelumnya.

Hadirnya lagu ini sontak disambut meriah oleh para fans Zayn. Pujian pun membanjiri media sosial selepas Zayn melepas ‘Still Got Time’ dan mengindikasikan jika perubahan musikalitas tersebut sama sekali tidak mengganggu mereka. Tentu saja, tetap ada yang merasa kecewa dengan lagunya, meski kuantitasnya tidak sebanyak yang memuji.

‘Still Got Time’ merupakan rilisan pertama Zayn selepas kolaborasinya bersama Taylor Swift dalam ‘I Don’t Wanna Live Forever’. Lagu ini merupakan bagian dari album kedua Zayn yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply