Trending News

Blog Post

11 Urutan Teratas Dari Babak Penilaian Pertama ‘Produce 101 Season 2’ – Mana Kontestan Favoritmu?
Music News

11 Urutan Teratas Dari Babak Penilaian Pertama ‘Produce 101 Season 2’ – Mana Kontestan Favoritmu? 

Variety show Produce 101 season 2 akhirnya sudah memasuki babak penilaian pertama. Babak ini sendiri sangat penting karena menjadi awal mula dari langkah 98 kontestan di ajang pencarian bakat tersebut. Dan pula dari babak awal ini, sudah bisa dilihat kontestan mana saja yang paling mendapatkan banyak perhatian dari penonton.

Pada penilaian pertama ini, 98 kontestan bergantian menunjukan kemampuan mereka di hadapan juri. Para juri pun akan memberikan penilaian, mulai dari A hingga F mengenai talent yang mereka miliki. Serta, apakah sekiranya mereka layak masuk sebagai bagian dari boyband bentukan Produce 101 nantinya.

Dari babak awal ini pula, para penonton bisa memilih dengan cara voting. Yang mana nantinya, kontestan dengan nilai voting paling banyak akan menjadi center pada penampilan berikutnya. Dan 11 kontestan dengan jumlah voting terbanyak akan menjadi urutan teratas.

Dan dari babak penilaian dan voting pertama ini, yang memiliki posisi teratas adalah :

  1. Park Ji Hoon (Maroo Entertainment)
  2. Jang Moon Bok (ONO Entertainment)
  3. Lee Daehwi (Brand New Music)
  4. Joo Haknyeon (Cre.Ker Entertainment)
  5. Bae Jin Young (C9 Entertainment)
  6. Samuel Kim (Brave Entertainment)
  7. Ahn Hyungseob (Yuehua Entertainment)
  8. Ong Sungwoo (Fantagio Entertainment)
  9. Lee Euiwoong (Yuehua Entertainment)
  10. Lai Kuan Lin (Cube Entertainment)
  11. Hwang Minhyun (Pledis Entertainment)

11 dari kontestan tersebut, tak semuanya mendapat penilaian sempurna dari juri. Namun sebelas dari mereka memperoleh voting paling tinggi dari penonton.

Seperti diketahui, ajang Produce 101 mengumpulkan 101 orang trainee dari berbagai agensi. Yang mana, mereka akan tampil di ajang tersebut dan dipilih dengan cara voting oleh penonton. Di akhir penilaian, 11 trainee dengan angka voting tertinggi akan mendapat kesempatan kontrak debut selama satu tahun.

Jadi, munkinkan 11 orang kontestan di atas mampu bertahan hingga debut atau malah kamu punya kontestan favorite sendiri?

Related posts

Leave a Reply