Trending News

Blog Post

30 Juni 2017, Britney Spears Siap Guncang Singapura Dalam Solo Konser Pertama
Music News

30 Juni 2017, Britney Spears Siap Guncang Singapura Dalam Solo Konser Pertama 

The Princess of Pop, Britney Spears dilaporkan siap mengguncang Singapura dengan solo konser pertamanya. Seperti dilaporkan oleh IME SG selaku promotor, dalam Asian tour di bulan Juni nanti, Britnet Spears akan mampir untuk pertama kalinya ke negara tersebut.

IME SG, melalui sebuah postingan di akun Facebook resminya menulis mengenai kedatangan Britney Spears. Yang tentunya langsung membuat fans Britney Spears di negeri tersebut, dan juga Indonesia merasa sangat bersemangat.

“Untuk pertama kalinya, the Princess of Pop akan membawa pertunjukan spektakuler di tournya ke Singapura,” tulis IME SG.

Sebelumnya seperti dilansir oleh The Straits Times, Singapura kemungkinan besar akan masuk dalam daftar negara di Asia yang dikunjungi oleh Britney Spears. Setelah sang penyanyi mengumumkan tour di Asia pada bulan Juni nanti.

Negara lain yang dipastikan akan didatangi Britney Spears pada konsernya nanti antara lain Hongkong, Jepang, dan Filipina. Meski tak menutup kemungkinan akan bertambah lagi beberapa negara lain yang akan menjadi bagian dari Asian tour Britney Spears nantinya.

Tour kali ini, menjadi salah satu bagian dari promosi album “Glory” yang dirilis pada tahun lalu, dan meraih kesuksesan di seluruh dunia.

Di sisi lain, konser Britney Spears di Singapura pada 30 Juni nanti mengingatkan penggemar pada salah satu showcase Britney Spears yang digelar di negara tersebut pada tahun 1998. Jauh sebelum masa popularitas sang diva dimulai.

Namun yang pasti, pada konser tour ini nanti, Spears akan membawakan lagu-lagu hits miliknya yang akan memanjakan para penggemar.

Related posts

Leave a Reply