Abs CGI Ludacris Dalam Video Klip Terbarunya, 'Vitamin D', Jadi Topik Hangat

Oleh: admincd - 13 Apr 2017

Rapper dan pemain film, Ludacris, yang aksinya sebentar lagi bisa kembali disaksikan dalam film "The Fate of the Furious" (tayang mulai hari ini), baru saja merilis sebuah video klip baru berjudul 'Vitamin D'. Tidak ada yang aneh dari berita tadi, karena seorang artis merilis video klip untuk singlenya adalah hal biasa.

Namun aksi Ludacris dalam video tersebut sontak menjadi bahan perbincangan hangat karena mata jeli penonton bisa melihat jika abs (perut dengan tampilan six-pack) milik Ludacris dalam video tersebut tampak palsu karena olahan teknologi CGI (Computer Generated Imagery).

Banyak yang kemudian melontarkan kecaman dan kritikan akan aksi Ludacris tersebut yang dianggap memberi kesan semu, pongah atau tidak percaya diri dan semacamnya. Namun banyak juga yang menganggap jika video tersebut terlihat sangat kocak, sesuatu yang sepertinya memang diharapkan oleh Ludacris saat membuat videonya.

Mengingat dalam video tersebut ia berperan sebagai seorang dokter bedah plastik, maka abs yang terlihat sangat "sempurna tapi palsu" itu memang sengaja dihadirkan. Dan sebagaimana yang ditunjukkan oleh The Verge, Luddacris memang telah lama mempersiapkan konsep seperti yang hadir di videonya.

Penggunaan efek visual memang bukan hal aneh lagi bagi Ludacris dan video klipnya. Dimulai dengan video 'Rollout' di tahun 2001 yang memperlihatkan dirinya memiliki bentuk tubuh tak proporsional; kepala lebih besar dari tubuh. Dalam 'Stand Up' (2003), ia memiliki tubuh seorang bayi. Dan seterusnya. Oleh karenanya, mengingat "sejarah" Ludacris dengan manipulasi tubuh dalam videonya, maka 'Vitamin D' seharusnya bukan pengecualian.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc