Trending News

Blog Post

Adam Levine Memberi Tribut Kepada Christina Grimmie Di Acara “The Voice”
Music News

Adam Levine Memberi Tribut Kepada Christina Grimmie Di Acara “The Voice” 

Ada suasana haru yang terjadi di acara “The Voice” yang berlangsung pada Selasa, 25 April. Keluarga dari finalis musim 6, Christina Grimmie, tampil di acara tersebut untuk mengumumkan tentang berdirinya Christina Grimmie Foundation guna menghormati sang penyanyi. Salah satu coach, Adam Levine, kemudian memberikan tribut yang emosional kepada Christina dengan membawakan sebuah lagu bersama timnya.

Christina tertembak di Plaza Live, Orlando, pada tanggal 10 Juni 2016, Saat sedang melakukan sesi meet-and-greet. Ia ditembak 4 kali oleh seorang fan yang obsesif bernama Kevin Loibl sebelum sang pria mengakhiri hidupnya sendiri. Tragedi ini sontak mengundang rasa haru sekaligus gusar tidak hanya di kalangan penggemar Christina, namun juga penikmat musik secara umum.

Jadi, meski telah satu tahun berlalu, rasa haru masih terasa kuat, sebagaimana yang bisa dirasakan di acara “The Voice” malam itu. Sang host, Carson Daly, kemudian mengumumkan tentang yayasan Christina Grimmie tersebut yang bertujuan untuk membantu para korban kekerasan senjata api serta keluarga penderita kanker payudara.

Carson lantas mengundang Adam untuk bergabung bersama dirinya di atas panggung. Sang vokalis Maroon 5 pun kemudian menyempatkan untuk menyampaikan rasa sayang dan rindu dirinya pada Christina. Setelahnya Adam berkata jika ia akan membawakan sebuah lagu sebagai penghormatan kepada Christina.

Tidak lama, para peserta yang berada di bawah Tim Adam (Lilli Passero, Jesse Larson and Mark Isaiah) bergabung bersamanya dan membawakan lagu milik The Beatles, ‘Hey Jude’. Penampilan yang penuh penghayatan tersebut sukses tidak hanya membuat haru penonton, namun juga keluarga Christina yang sulit membendung air mata mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=QEDl4tdurI8

Related posts

Leave a Reply