Trending News

Blog Post

Alma Rilis Video Klip Penuh Warna-warna Neon Untuk Hits Single Baru “Chasing Highs”
Music News

Alma Rilis Video Klip Penuh Warna-warna Neon Untuk Hits Single Baru “Chasing Highs” 

Penyanyi dengan gaya nyentrik, Alma kembali dengan album dan lagu baru. Setelah tahun lalu menempatkan lagunya, Dye My Hair sebagai lagu (dan album) paling banyak diunduh dan di-streaming online, kali ini sang penyanyi kembali merilis lagu yang juga bakal menjadi hits. Chasing Highs dirilis oleh penyanyi berusia 21 tahun ini pada 31 Maret lalu. Dan disebutkan sebagai single pertama dari album studio debut perdana dari Alma.

Seperti single sebelumnya, Chasing Highs masih menunjukan sisi “warna-warni” dari penyanyi berkarakter satu ini. Mengusug genre pop tak menjadikan Alma kehilangan sentuhan artistik untuk single yang langsung merajai chart iTunes beberapa negara tesebut.

Malah sebaliknya, di lagu ini Alma seakan mengedepankan kemampuan dan warna vokal yang sudah jelas berbeda dari penyanyi lain.

“I didn’t know what to do, who’s gonna be the first one to move,” lantun penyanyi dari Finlandia tersebut, “I wanna get closer to you.” That leads us to the massive chorus: “I’m chasing high, high, high, highs.”

Single Chasing Highs pun menggunakan musik video yang tak kalah menariknya. Sentuhan neon pada video ini, terutama pada rambut sang penyanyi menjadikan klip sepanjang 3 menit lebih tersebut tampil berbeda.

Untuk album debut nantinya, Alma akan menggandeng sederet musisi dan penyanyi lain, seperti MNEK, Charli XCX, Rudimental, Two Inch Punch, Gorgon City dan Sub Focus.

Related posts

Leave a Reply