Trending News

Blog Post

Apple Music Rilis Spesial Playlist ‘On Tour’ Untuk Rayakan EXO Konser di Amerika
Music News

Apple Music Rilis Spesial Playlist ‘On Tour’ Untuk Rayakan EXO Konser di Amerika 

Tak banyak group yang berhasil menggelar konser di Amerika. Terutama untuk group Kpop, yang hingga saat ini masih berusaha untuk menembus pasar beberapa negara di luar Asia. Dan EXO menjadi salah satu group yang berhasil mencetak prestasi menggelar konser di Amerika Utara.

Bukan hanya sekali, saat ini menjadi kali kedua bagi EXO untuk melakukan North America Tour. Setelah sebelumnya EXO meraih sukses besar dengan konser di Amerika pada world tour keduanya, EXO Planet 2 – Exo’luxion pada awal 2016 lalu.

Dan kali ini, EXO kembali menggelar konser Exo’rdium – EXO Planet 3 di beberapa daerah bagian di Amerika Utara mulai akhir April nanti.

Untuk merayakan prestasi ini, dan tentu saja untuk semakin memanjakan fans EXO, Apple Music merilis playlist spesial On Tour. Playlist ini berisi lagu-lagu hits dari EXO, yang dibawakan selama tour Exo’rdium – EXO Planet 3 North America.

Meski tentu saja, ada beberapa perbedaan antara lagu-lagu yang ada di playlist On Tour dari Apple Music dengan setlist yang dibawakan EXO di konser. Misalnya saja, dalam playlist tak disertakan lagu Do It Together, yang belum dirilis secara digital.

Di playlist yang sama pun, belum ada lagu My Lady dan Lady Luck versi akustik dengan petikan gitar dari Chanyeol dan Lay, yang menjadi salah satu highlight konser EXO’rdium.

Bagaimanapun, playlist tersebut rasanya cukup menjadi penyemangat bagi fans EXO di seluruh dunia, baik itu yang bisa hadir di konser EXO’rdium, atau pun yang tidak.

Simak playlist “On Tour” disini:

Related posts

Leave a Reply