Trending News

Blog Post

Ariana Grande, The Chainsmokers, dan One Republic Bakal Tampil Di Singapore F1 GP Concert
Music News

Ariana Grande, The Chainsmokers, dan One Republic Bakal Tampil Di Singapore F1 GP Concert 

Konser pembukaan ajang balapan bergengsi, F1 selalu menjadi sangat spesial. Digelar tiap satu tahun sekali, kali ini Singapore menjadi tuan rumah bagi ajang bertabur bintang yang digelar pada 15 hingga 17 September nanti. Dan masih sama seperti ajang-ajang konser Singapore GP sebelumnya, kali ini pun sederet musisi dan bintang tamu papan atas siap hadir meramaikan acara.

Yang pertama, Singapore F1 GP Race memastikan akan hadirnya group musik Duran Duran di ajang yang digelar di Marina Bay Street Race. Selain itu, juga dipastikan hadir di full length concert nanti, penyanyi serta pencipta lagu Seal.

Highlight dari ajang tersebut justru hadirnya bintang pop muda, Ariana Grande yang siap mengguncang  ajang bertajuk Home of Formula 1 Night Racing tersebut. Dan nantinya, selain Ariana Grande, Duran Duran, dan Seal, juga hadir duo DJ EDM dance music ternama yang baru saja merilis album sukses terbarunya, The Chainsmokers.

Singapore GP rupanya bakal habis-habisan dalam menghadirkan line up di ajang untuk meramaikan FIA Formula One World Championship tersebut. Terbukti, setelah sederet nama bintang papan atas, dipastikan pula band musik kelas dunia, One Republic juga akan tampil di acara yang sama.

Selain itu juga ada penyanyi dari Inggris, George The Poet serta Lianne La Havas untuk meramaikan konser yang selalu menarik banyak sekali perhatian dari penggemar festival musik di tanah air ini.

Related posts

Leave a Reply