Begini Mesranya Aktor Park Hyung Sik dan Ji Soo Ketika Berlibur Ke Bali - Bikin Iri!

Oleh: naya - 25 Apr 2017

Para aktor dan pemeran drama Korea Strong Woman Do Bong Soon dilaporkan mendapat hadiah berlibur ke Pulau Dewata, Bali, Indonesia. Beberapa tim serta dua aktor pemeran utama Park Hyung Sik dan Ji Soo pun dipastikan sudah berada di Bali dalam beberapa hari terakhir. Mereka akan berlibur setelah proses syuting panjang untuk drama sukses tersebut.

Dan memang, dari foto-foto yang dibagikan oleh Park Hyung Sik, terlihat mereka benar-benar menikmati masa liburan tersebut. Tak hanya dengan menghabiskan waktu bersama-sama, mereka pun pergi ke beberapa tempat wisata dan bersantai di hotel.

Melalui instagram pribadinya, aktor muda tersebut memperlihatkan bagaimana mereka bersyukur bisa mendapatkan liburan. Terlebih liburan tersebut didapatkan setelah tingginya rating penonton untuk drama Strong Woman Do Bong Soon.

????? ????? ???? ?? ??? ???????. ?????. ?????!

A post shared by ??? / Park Hyungsik (@phs1116) on

"Kami menikmati liburan di Bali karena banyaknya cinta [dari penonton]. Terima kasih. Kami mencintaimu," tulis sang pemeran utama.

Menariknya, di hari yang sama Park Hyung Sik juga menunjukan foto-foto mesra bersama aktor pemeran drama tersebut pula, Ji Soo. Ji Soo dan Park Hyung Sik terlihat menghabiskan waktu bersama bersantai di pinggirs kolam renang. Momen kedua aktor tampan tersebut pun semakin menis setelah Park Hyung Sik menuliskan caption mencari nama pasangan untuk keduanya.

??? ??. ???. ??. ??. ??? ??. ??. ??. ??. ?? ?????.

A post shared by ??? / Park Hyungsik (@phs1116) on

“Min Hyuk dan Guk Doo [nama karakter yang mereka mainkan di drama Strong Woman Do Bong Soon -red] . MinGuk. HyukDoo. MinDoo. HyukGuk? GukMin. GukHyuk. DooMin. DooHyuk. Begitulah, ini adalah ini.”

Mesra ya persahabatan mereka? Hayoo siapa yang ingin berlibur bareng Ji Soo dan Park Hyung Sik di Bali, juga?

naya
More from Creative Disc