Trending News

Blog Post

Berlokasi Di Coachella, Produksi Film Yang Dibintangi Lady Gaga, “A Star Is Born”, Resmi Dimulai
Music News

Berlokasi Di Coachella, Produksi Film Yang Dibintangi Lady Gaga, “A Star Is Born”, Resmi Dimulai 

Produksi untuk film yang menjadi debut penyutradaraan aktor Bradley Cooper dan dibintangi Lady Gaga, “A Star Is Born”, telah resmi dimulai. Dan film memanfaatkan penampilan Gaga di Coachella sebagai salah satu bagian dari produksi film. Jadi, bagi yang kebetulan hadir di Coachella, ada kesempatan untuk tampil pula di filmnya, meski hanya sebagai figuran.

App Coachella sendiri menginformasikan jika para penonton festival memiliki kesempatan untuk menjadi talen penonton adegan konser untuk filmnya, mengingat Gaga dan Cooper melakukan syuting tepat di atas pentas Coachella asli. Proses syuting akan berlangsung di hari Selasa (18 April) dan Rabu (20 April), dengan yang berniat menjadi “calon penonton” harus mengenakan kostum saat menghadiri sebuah konser artis musik country. Meski jangan pink meriah ala cover album “Joanne” juga, karena tidak ada hubungannya sama sekali.

Bagi yang berminat, bisa membayar $10 yang nantinya akan dialirkan untuk Yayasan Born This Way.

Warner Bros. sebagai studio yang memproduksi film, telah merilis foto adegan pertama untuk filmnya. Warner Bros. juga menyebutkan jika nantinya Lady Gaga akan hadir dengan memakai nama aslinya, yaitu Stefanie Germanotta.

Saat tampil di Coachella akhir pekan lalu, Gaga berkesempatan pula untuk menghadirkan lagu barunya, ‘The Cure’. Dengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply