Trending News

Blog Post

Beyoncé Luncurkan Program Beasiswa “Formation Scholars”
Music News

Beyoncé Luncurkan Program Beasiswa “Formation Scholars” 

Tidak terasa album “Lemonade” milik Beyoncé sudah berusia 1 tahun. Untuk memperingatinya, Queen Bey telah meluncurkan sebuah program beasiswa kuliah untuk para perempuan muda.

Di hari Senin, 24 April, sang diva pop mengumumkan jika ia akan mendanai empat penerima “Formation Scholars” untuk tahun akademik periode 2017-2018 agar bisa memiliki kesempatan memasuki sebuah universitas. Beasiswa akan diberikan kepada yang ingin melanjutkan studinya di bidang musik, seni kreatif, studi Afrika-Amerika dan sastra.

Dalam pernyataannya, Bey menyebutkan jika niatnya meluncurkan program ini adalah untuk mendorong dan mendukung para perempuan muda yang tidak takut untuk berfikir di luar kotak, serta berani, kreatif, sadar diri dan percaya diri. Beasiswa akan ditawarkan di kampus-kampus seperti Berklee College of Music, Howard University, Parsons School of Design, dan Spelman College.

Album visual “Lemonade” dirilis pada tanggal 23 April tahun lalu (2016) dan berbarengan dengan perilisan film pendeknya, juga berjudul “Lemonade”, yang tayang di HBO.

Related posts

Leave a Reply