Trending News

Blog Post

Big Boi Mulai Era Baru Dengan Track “Mic Jack” Featuring Adam Levine
Music News

Big Boi Mulai Era Baru Dengan Track “Mic Jack” Featuring Adam Levine 

Big Boi selama ini boleh dikenal sebagai bagian dari duo rapper, Outkast bersama dengan Andre 3000. Namun kali ini, rapper dengan karakter vokal unik ini kembali dengan LP ketiganya, “Boomiverse“. Dirilis pada 20 April lalu, “Boomiverse” menghadirkan track unggulan Mic Jack, yang merupakan lagu featuring dengan Adam Levine.

Di lagu ini sendiri, karakteristik antara vokal dari Adam Levine dan rap verse milik Big Boi benar-benar memiliki rasa yang berbeda. Bahkan kedua penyanyi ini pun seakan membawakan lirik dengan “aura” yang berbeda pula.

Adam Levine menyanyikan bagian chorus sekaligus membawa musik disco  yang menggoda. Lirik yang berbunyi penuh godaan pun menjadi satu daya tarik tersendiri dari verse milik frontman band Maroon 5 tersebut.

“You’re hotter than July (super hot), super colder than December (so cold), you got me dancin’, the dancefloor tells no lies.”

Disisi lain, sang rapper justru memiliki lirik dan musik yang lebih keras. Hentakan musik elektronik dibawah oleh Big Boi dalam verse miliknya. Yang liriknya sendiri jauh lebih keras dan gamblang ketimbang dari Adam Levine.

“That same skinny thot you got, she be in and out/she never spit it out either, we call her Poke-mouth,” menjadi bagian menarik pertama, yang disusul dengan “Big mouth bad, start to smash that ass/I build a bear before I build a bitch.”  

Keseluruhan dari LP ini sendiri jelas menandakan era baru dari Big Boi. Tak hanya melalui track Mic Jack ini saja, namun juga melalui track lain di album “Boomiverse”.

Related posts

Leave a Reply