Trending News

Blog Post

Brendon Urie Dari Panic! At The Disco Akan Membintangi Sebuah Drama Panggung Broadway
Music News

Brendon Urie Dari Panic! At The Disco Akan Membintangi Sebuah Drama Panggung Broadway 

Setelah wara-wiri di pentas konser bersama bandnya, Panic! At The Disco, Brendon Urie akan berpindah ke pentas lain. Pentas drama Broadway lebih tepatnya.

Brendon akan bergabung bersama drama musikal “Kinky Boots” untuk pementasan yang akan berlangsung selama musim panas mendatang. Ia akan berperan sebagai Charlie, seorang pria muda yang mengambil alih pabrik sepatu keluarganya yang tengah bermasalah.

Memang tidak aneh jika ada bintang pop yang membintangi sebuah pementasan Broadway. Apalagi sebagian besar memang terbukti sukses, seperti Sara Bareilles yang menjadi salah satu pemain drama musikal yang juga ia tulis, “Waitress”. Di musim sebelumnya telah ada Billie Joe Armstrong yang tampil dalam adaptasi album Green Day dengan “American Idiots”.

Pertunjukkan “Kinky Boots” sendiri sudah berjalan selama 4 tahun. Hadirnya pemain baru yang datang dari kalangan selebriti terkemuka seperti Brendon pastinya akan mempengaruhi peningkatan jumlah penonton, mengingat memang penjualan tiket drama ini memang sedang mengalami sedikit penurunan di beberapa tahun terakhir, sebagaimana yang diungkap oleh Variety.

Brendon Urie akan tampil dalam pertunjukkan “Kinky Boots” yang berlangsung dari tanggal 26 Mei hingga 6 Agustus.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al