Buktikan Kecurigaan Fans, Aktor Nam Joo Hyuk Diberitakan Kencani Model Lee Sung Kyung

Oleh: naya - 25 Apr 2017

Bukan pertama kalinya hubungan percintaan bermula dari drama. Kali ini, dua aktor dan aktris yang menjadi pasangan untuk K-drama laris, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang mendapat kabar keduanya resmi berpacaran. Sebelum menjadi pemberitaan di media secara luas, fans sudah lebih dulu mencurigai hubungan keduanya lebih dari rekan di produksi drama.

Lee Sung Kyung, dan Nam Joo Hyuk merupakan model sekaligus aktor yang berada di bawah agensi YG Entertainment. Karir keduanya mulai meroket dari tahun lalu, hingga puncaknya menjadi pemeran utama di drama bergenre rom-com, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.

Chemistry yang kuat dari keduanya membuat fans berharap hubungan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjadi kekasih di kehidupan nyata. Dan benar saja, beberapa kali fans mencurigai Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berkencan setelah melihat unggahan media sosial dari kedua aktor ini.

Terlebih setelah pada salah satu foto, Lee Sung Kyung mengunggah foto seorang pria yang tak terlihat wajahnya. Pria tersebut, kemudian dicurigai sebagai Nam Joo Hyuk yang pergi menonton konser Coldplay di Seoul, Korea Selatan beberapa pekan lalu.

Kecurigaan fans tersebut pun menjadi nyata ketika sebuah media memberitakan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sudah berpacaran selama 5 bulan terakhir. Hubungan keduanya diakui bermula setelah selesai proses produksi drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.

Sayangnya ketika dikonfirmasi, YG Entertainment menolak langsung mengonfirmasi berita bahagia tersebut.

naya
More from Creative Disc