Trending News

Blog Post

CEO Big Hit Ent Beberkan Rencana Promosi BTS, Serta Kemungkinan Adanya Sub-Unit
Music News

CEO Big Hit Ent Beberkan Rencana Promosi BTS, Serta Kemungkinan Adanya Sub-Unit 

BTS meraih nama besar seperti saat ini memang bukan karena pengaruh dari agensi. Berbeda dengan group band saat ini yang menjadi terkenal dan mendunia karena peranan kuat dari agensi manajemen yang sudah dikenal luas, BTS justru datang dari agensi kecil. Dan ini, yang juga diakui oleh sang CEO Big Hit Entertainment sendiri, Bang Si Hyuk.

Sang CEO mengungkap bahwa saat ini BTS menjadi satu-satunya fokus dari Big Hit Entertainment. Meski agensi ini sendiri juga memiliki group lain, Homme, yang tak sebesar BTS. Karena itu, ketika ditanya mengenai adanya kemungkinan menambah brother group lain bersama BTS, Bang Si Hyuk menjawab dengan pasti.

“Brother group untuk BTS sudah didiskusikan di dalam agensi. Tapi tak ada yang bisa dikonfirmasi untuk saat ini. Kami memiliki beberapa trainee pria namun tetap saja tak ada yang bisa diputuskan untuk saat ini.

Tapi yang pasti, saat ini kami tak memiliki trainee perempuan. Jadi kabar bahwa akan ada girl group di bawah BTS adalah rumor belaka,”

Bang Si Hyuk juga lantas menyebut mengenai kemungkinan sub unit BTS. Yang kemudian diakui, sudah ada pembicaraan meski tetap saja tak ada yang bisa dikonfirmasi.

“Mengenai sub unit, kemungkinan akan selalu ada. Tapi tetap saja, ada beberapa pertimbangan seperti apa keinginan member BTS untuk sub unit ini nantinya. Serta keputusan mereka. Karena itu untuk saat ini kami tetap berfokus pada group,”

Related posts

Leave a Reply