Trending News

Blog Post

Charlie Puth Persembahkan Video Seksi Untuk Single Barunya, ‘Attention’
Music News

Charlie Puth Persembahkan Video Seksi Untuk Single Barunya, ‘Attention’ 

Menyusul perilisan single barunya pekan lalu, ‘Attention’, Charlie Puth kini menyusul dengan menghadirkan video musik yang seksi untuk single tersebut.

Difilmkan di kota Los Angeles, klip berdurasi hampir 4 menit tersebut memperlihatkan Charlie yang antara lain tengah berada di sebuah pesta. Yang pasti diperlihatkan jika Charlie tengah gelisah akibat baru saja putus dengan kekasihnya. Sang mantan kemudian meminta perhatian (attention) Charlie dengan cara apapun juga.

Drama bermula saat Charlie bertemu dengan sang mantan di pesta tadi. Meski Charlie berusaha menghindar, namun akhirnya mereka bersama di sebuah apartemen mewah, yang aktivitasnya diisi dengan saling melempar barang dan kemudian bercumbu. Video berakhir dengan sang mantan yang berbalut lingerie hitam seksi meninggalkan Charlie sendirian di tempat tidur.

Di akhir video bisa terdengar sebuah voice note tentang lagunya. Charlie menyebutkan jika audio yang sedang kita dengar merupakan ide orisinal untuk penulisan ‘Attention’. Saat berada di Tokyo, Jepang, Charlie menemukan konsep untuk lagunya dan lantas merekam voice notenya.

‘Attention’ merupakan single pertama yang dilepas Charlie Puth untuk album keduanya yang segera dirilis. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply