Dalam Waktu Dekat Miley Cyrus Akan Kembali Ke Dunia Musik

Oleh: admincd - 14 Apr 2017

Apa kabar Miley Cyrus? Apa ya kesibukannya sekarang? Bagi yang bertanya-tanya kapan ia akan kembali ke dunia musik, kini sudah ada jawabannya.

Sang penyanyi 'Wrecking Ball' tersebut masuk dalam lineup acara Summer Jam Concert milik stasiun radio asal New York, WBLI, yang akan berlangsung pada tanggal 16 Juni di Jonas Beach Ampitheater. Tidak hanya itu, Miley juga akan hadir di acara Wango Tango Kiss FM pada tanggal 13 Mei yang berlangsung di The Stub Hub Center, Los Angeles. Selain Miley, beberapa artis lain yang juga menjadi pengisi acara adalah adik perempuannya, Noah Cyrus, Katy Perry, Maroon 5, Niall Horan, Machine Gun Kelly dan Camila Cabello.

I'm so happy...you are happy @mileycyrus.

A post shared by Billy Ray Cyrus (@billyraycyrus) on

Lantas bagaimana dengan album baru? Sepertinya akan segera menyusul. Di bulan Maret yang lalu sang ayahanda, Billy Ray Cyrus, memberi indikasi jika putrinya tengah berkutat mengerjakan proyek musik barunya. Hal ini diungkap dalam sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan Miley berpakaian putih. Setelah muncul spekulasi Miley telah menikah bersama sang pacar, Liam Hemsworth, Billy cepat-cepat memberi klarifikasi bukan itu yang terjadi, namun Miley yang sedang bekerja. Untuk sebuah video musik sepertinya.

admincd
More from Creative Disc