Deadmau5 Tuduh The Chainsmokers Pakai Produser Bayangan

Oleh: admincd - 18 Apr 2017

Musisi EDM dan DJ yang kerap melantarkan pernyataan kontroversial, Deadmau5, kembali beraksi. Kali ini giliran The Chainsmokers yang mendapat "giliran". Sang DJ misterius menuduh jika duo Drew Taggart dan Ale Pall menggunakan produser bayangan untuk album debut mereka, "Memories...Do Not Open".

Hal ini dinyatakan Deadmau5 melalui akun Twitternya, sebagai balasan atas sebuah twit dari The New York Times yang mempromosikan sebuah podcast yang menampilkan diskusi tentang album debut The Chainsmokers oleh editor musik pop koran tersebut bersama para jurnalis lain.

"Bagaimana memecahkan persoalan seperti The Chainsmokers?" isi twit tersebut. "Gampang. [SENSOR] dan bayar seorang produser bayangan. Pertanyaan berikutnya," jawan Deadmau5.

Sekitar 1 jam selepas postingan twit Deadmau5, The Chainsmokers merilis serangkaian twit pula. Tidak diketahui apakah twit-twit ini merupakan tanggapan atas twit Deadmau5 atau bukan, namun The Chainsmokers pada intinya menyebutkan jika mereka tidak semua orang mengerti atau menyukai karya mereka, namun setidaknya tetap ada yang mengapresiasi musik mereka dengan baik dan itulah yang mendorong moral The Chainsmokers.

admincd
More from Creative Disc