Dengar Lagu Baru Carly Rae Jepsen, 'Cut To The Feeling', Dari Film Animasi "Leap!"

Oleh: admincd - 13 Apr 2017

Carly Rae Jepsen menghadirkan sebuah lagu berjudul 'Cut to the Feeling', yang sedianya akan menjadi salah satu bagian dari album "E.MO.TION: Side B", ynag dirilis tahun lalu. Namun lagu batal masuk dan kemudian dihadirkan sebagai soundtrack untuk film animasi berjudul "Leap!" atau dikenal juga dengan "Ballerina".

Lagu ini merupakan kontribusi sang penyanyi asal Kanada untuk film hasil produksi Prancis-Kanada tersebut. 'Cut to the Feeling' bukan satu-satunya lagu Jepsen untuk filnya, namun juga ada track lain yang berjudul 'Runaway'. Seolah belum cukup, Jepsen juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi vokal salah satu karakter dalam filmnya.

'Cut to the Feeling' adalah sebuah lagu manis dengan nuansa catchy yang tebal serta memadukan musik yang upbeat dan ceria. Dengar lagunya di bawah ini:


Bagi Jepsen lagunya terdengar sangat sinematik dan teatrikal sehingga pas menjadi bagian soundtrack film atau musikal. Oleh karenanya, saat proyek "Ballerina" datang pada dirinya, pihak produksi tengah mencari lagu yang tepat untuk satu adegan dan menanyakan Jepsen jika ia punya lagu untuk itu? Tentu saja jawabannya adalah iya.

Dalam filmnya Jepsen mengisi suara karakter bernama Odette, seorang mantan balerina yang misterius. Sedang pemeran (pengisi suara) utama "Ballerina" adalah para aktor muda berbakat, Elle Fanning dan Dane DeHaan.

admincd
More from Creative Disc