Dengar Single Solo Baru Beth Ditto, 'Fire', Dari Album Barunya, "Fake Sugar"

Oleh: admincd - 05 Apr 2017

Mantan vokalis band Gossip, Beth Ditto, telah menghadirkan sebuah lagu baru. Berjudul 'Fire', lagu ini diambil dari album yang akan menjadi debut aksi solonya, "Fake Sugar".

Gossip merilis album terakhir mereka, "A Joyful Noise", di tahun 2012 dan Ditto mengkonfirmasi bubar jalannya band ini tahun lalu. 'Fake Sugar' sendiri akan dirilis pada tanggal 16 Juni oleh Capitol Records. Saat diwawancarai oleh Pitchfork, Ditto menyebutkan jika albumnya merupakan album bernuansa selatan, namun bukan album country.

Ditto juga menyebutkan jika ia telah menulis sekitar 65 hingga 80 lagu untuk albumnya. Untuk itu ia menghabiskan waktu selama dua tahun untuk mengerjakan album debutnya ini. Album diproduseri oleh Jennifer Decilveo, dengan beberapa lagu ditulis bersama dengan produser kenamaan Jacknife Lee (U2, REM, Snow Patrol, The Killers).

Berikut tracklist untuk album "Fake Sugar":

1 Fire

2 In and Out

3 Fake Sugar

4 Savoire Faire

5 We Could Run

6 Oo La La

7 Go Baby Go

8 Oh My God

9 Love in Real Life

10 Do You Want Me To

11 Lover

12 Clouds

Untuk single 'Fire', yang diset sebagai rilisan pertama untuk albumnya, Ditto melakukan premiernya melalui BBC Radio 1 pada Senin malam, 3 April. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc