Didukung Fans, 'Shinhwa' Eric Umumkan Tanggal Pernikahan Dengan Aktris Na Hye Mi

Oleh: naya - 18 Apr 2017

Shinhwa merupakan boyband generasi pertama halyu wave dari Korea Selatan yang melanda seluruh dunia. Para membernya pun saat ini sudah berusia di atas 30 tahun. Karena itu ketika salah satu personil boy band tersebut, Eric dipastikan mengencani aktris cantik, Na Hye Mi pada awal Januari 2017 lalu, fans memberikan banyak sekali dukungan.

Dan rupanya dengan dukungan dari fans ini pulalah, 'Shinhwa' Eric secara resmi, dan personal mengumumkan pernikahan dengan Na Hye Mi. Member tampan ini mengungkap dirinya sudah siap menikahi sang kekasih pada tanggal 1 Juli 2017 nanti. Eric pun mengungkan pernikan akan digelar di gereja pada pagi hari dan dilanjutkan dengan resepsi.

Meski terkesan mendadak, Eric dan Na Hye Mi sebenarnya sudah diisukan berpacaran sejak 2014 lalu. Meski keduanya baru membenarkan hubungan tersebut di awal tahun ini. Sepanjang 3 tahun belakangan, keduanya kerap kali tertangkap kamera fans tengah berkencan di tempat bermain ski atau di berbagai cafe di Seoul.

"Aku sudah bertemu dengan orang yang aku ingin menghabiskan waktu bersama-sama," ucap Eric memulai pemberitahuan pernikahannya, "[nanti] setelah bertemu di gereja pada 1 Juli 2017 bersama teman dan keluarga, kami akan menggelar pesta resepsi yang sederhana,"

"Selama 19 tahun bersama dengan Shinhwa, aku mendapatkan banyak sekali cinta dan dukungan dari Shinhwa Changjos [nama fans Shinhwa -red]. Dan setelah ini pun aku akan bekerja keras untuk membalas semua cinta dan dukungan yang diberikan fans,"

Selamat ya, Eric!

naya
More from Creative Disc