Trending News

Blog Post

DJ Khaled Gandeng Justin Bieber, Quavo, Chance The Rapper & Lil Wayne Untuk Single “I’m The One”
Music News

DJ Khaled Gandeng Justin Bieber, Quavo, Chance The Rapper & Lil Wayne Untuk Single “I’m The One” 

Sepertinya hanya DJ Khaled yang bisa mempertemukan sederet musisi, dari genre berbeda dan memiliki pasar musik yang berbeda pula dalam satu rilisan single yang sama. Kali ini, produser musik dari Amerika tersebut menggandeng Justin Bieber, Quavo, Chance The Rapper, dan Lil Wayne dalam single terbarunya, I’m The One.

Produser, deejay dan radio host dari Amerika, DJ Khaled kembali merilis single baru setelah sebelumnya sukses dengan single The Shinning yang dibawakan dengan kolaborasi bersama Beyonce dan Jay Z.

Untuk single kali ini, disc jockey ternama ini menggandeng beberapa musisi ternama sekaligus. Mulai dari penyanyi papan atas dari Kanada, Justin Bieber, musisi hip hop dari Amerika Quavo, dan tak ketinggalan, dua rapper ternama Chance The Rapper dan Lil Wayne.

I’m The One merupakan bagian dari album kesepuluh DJ Khaled. Yang hingga kini belum diketahui kapan rilisan pastinya. Namun lagu yang diciptakan oleh DJ Khaled bersama dengan Jason Boyd, Quavious Marshall, Chancelor Bennett, Dwayne Carter, Jr., Nicholas Balding, David Park, Bobby Brackins dan Ray Jacobs tersebut sudah dirilis secara digital mulai 28 April kemarin.

Dari sisi produksi musik, I’m The One didukung oleh LetMeSeeYou dan Kareem Johnson. Dengan musik video yang disutradarai oleh  Eif Rivera sudah dirilis pada hari yang sama.

Single ini, masih dirilis dibawah  We The Best dan Epic Records. Yang mana juga akan menjadi label untuk rilisan album kesepuluh nantinya.

Musik video I’m The One dari DJ Khaled :

Related posts

Leave a Reply