Trending News

Blog Post

Elton John Membatalkan Keseluruhan Konser Las Vegasnya Karena “Infeksi Bakteri Tak Biasa”
Music News

Elton John Membatalkan Keseluruhan Konser Las Vegasnya Karena “Infeksi Bakteri Tak Biasa” 

Elton John terpaksa membatalkan keseluruhan show Las Vegas-nya yang berjudul “Million Dollar Piano” untuk bulan April dan Mei setelah ia disebutkan terinfeksi bakteria “berbahaya” dan “jarang ada” selama turnya yang berlangsung di Amerika Selatan, sebagaimana yang diungkap perwakilan dari Elton dalam sebuah pernyataan.

Karena penyakit misterius ini, sang penyanyi berusia 70 tahun tersebut harus dirawat inap selama dua malam. Kembali menurut pernyataan tadi, selama penerbangan pulang dari Santiago, Chili, Elton mendadak sakit berat. Saat berada di Inggris, dokter kemudian merujuk Elton ke rumah sakit di mana ia segera mendapatkan perawatan untuk menyembuhkan infeksi yang dideritanya. Setelah mendapat perawatan selama beberapa hari, Elton akhirnya keluar dari rumah sakit pada hari Sabtu, 22 April, dan sekarang sedang beristirahat di kediamannya atas anjuran dokter.

Infeksi ini bisa berbahaya, namun syukurlah dokter Elton sukses mengobatinya. Dalam pernyataan tadi Elton memberi keterangan tambahan jika ia merasa sangat berterimakasih atas tim medis yang telah merawat dirinya hingga sembuh.

Belum ada konfirmasi apakah konser akan dijadwal ulang atau benar-benar batal, tapi Elton dan timnya telah meminta maaf untuk ketidaknyamanan ini. Sang penyanyi ikonik diharapkan bisa cepat sembuh dan kembali ke atas panggung melalui acara Twickenham, Inggris, pada tanggal 3 Juni.

Related posts

Leave a Reply