Trending News

Blog Post

Film Biografi Madonna, “Blond Ambition”, Akhirnya Akan Segera Dikerjakan
Music News

Film Biografi Madonna, “Blond Ambition”, Akhirnya Akan Segera Dikerjakan 

Setelah sempat menjadi wacana saja, akhirnya film biografi sang Ratu Pop, Madonna, yang berjudul “Blond Ambition”, akan segera dikerjakan setelah diambil hak produksinya oleh Universal Pictures.

Naskah “Blond Ambition” yang ditulis oleh Elyse Hollander merupakan penghuni posisi puncak Black List tahun 2016. Black List adalah daftar naskah film yang paling disukai namun belum diproduksi untuk digubah menjadi bentuk film.

Film akan berseting di kota New York era 1980-an saat Madonna yang baru memulai karirnya harus berjuang agar album perdananya dirilis, di saat ia juga harus berhadapan dengan kepopuleran, romansa dan industri musik yang menganggap (artis) perempuan sebagai komoditi yang gampang dibuang.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Michael De Luca, Brett Ratner dan John Zeozirny siap bertugas sebagai produser untuk filmnya. Belum diketahui siapa yang akan memerankan Madonna, kapan film mulai dikerjakan atau tanggal rilisnya.

Sayangnya Madonna tidak dilibatkan dalam proyek ini. Atau mungkin belum. Siapa tahu bagaimana perkembangannya. Namun, Madonna rupanya sudah menunjukkan sikapnya yang kurang begitu menyenangi proyek film biografinya tersebut. Setidaknya dalam sebuah postingan Instagram yang dipublikasikannya baru-baru ini:

“Tidak ada yang tahu tentang apa yang aku tahu dan apa yang telah aku lihat. Hanya aku yang bisa menceritakan kisahku. Siapapun dia yang mencoba (menceritakan kisahku) adalah penipu dan dungu,” tulisnya sebagai caption postingan Instagram tersebut.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al