Trending News

Blog Post

Gara-Gara Konser Britney Spears, Pemilu Di Israel Harus Tertunda
Music News

Gara-Gara Konser Britney Spears, Pemilu Di Israel Harus Tertunda 

Britney Spears dikabarkan telah menunda pemilu yang akan berlangsung di negara Israel.

Spears rencananya akan melangsungkan konser pada tanggal 3 Juli, hari yang sama untuk pemilu bagi Partai Buruh Israel. Oleh karena ada konser tadi, maka proses pemilu akan berlangsung di hari berikutnya, 4 Juli. Jerusalem Online melaporkan jika nama Spears tidak disebutkan secara definitif sebagai penyebab penundaan, hanya saja penundaan terjadi akibat sebuah “acara besar” yang berlangsung di Yarkon Park, kota Tel Aviv.

Konser di Israel memang telah menyebabkan kontroversi di beberapa bulan terakhir, dimana banyak band atau musisi yang dihimbau untuk menghindari melakukan konser di Israel sebagai bentuk sikap protes untuk aksi pendudukan negara tersebut atas tanah Palestina.

Mantan frontman Pink Flyod, Roger Waters, merupakan yang paling vokal dalam masalah ini. Ia baru saja bergabung bersama sejumlah artis dengan nama gerakan Artist For Palestine UK untuk menulis surat terbuka kepada The Chemical Brothers untuk membatalkan konser mereka di Israel. Radiohead merupakan salah satu band yang baru saja mengumumkan akan melakukan konser di Israel musim panas ini.

Related posts

Leave a Reply