Goodbye Monday Couple! Kang Gary 'Running Man' Tiba-tiba Umumkan Pernikahan Hari Ini

Oleh: naya - 06 Apr 2017

Kang Gary kembali membuat fans terkejut. Setelah sebelumnya mengumumkan dirinya akan keluar dari acara variety show populer, Running Man dengan alasan yang tak disebutkan, kali ini Gary memiliki pengumuman lain. Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Gary menyebutkan dirinya sudah menikah. Pernikahan tertutup tersebut bahkan sudah digelar pada hari ini.

5 April rupanya menjadi tanggal yang begitu bermakna untuk Kang Gary. Mantan member Running Man tersebut menggelar pernikahan secara tertutup dan tersembunyi dengan sang istri. Kang Gary, dengan istri yang disebut hanya warga Korea Selatan biasa ini bahkan hanya menggelar pernikahan berdua saja.

"Hari ini, aku menikahi orang yang aku cintai. Kami tidak menggelar perayaan pernikahan dan memutuskan untuk menikmati waktu pernikahan hanya berdua saja,"

?? ???? ??? ????? ?????. ?? ???? ?? ?? ??? ???? ?? ??? ?????. ??? ??? ???? ???? ? ??? ???????? ???? ?? ?? ??? ???? ??? ????? ??? ??? ??? ?? ???? ?? ?????? ??? ?????! ?? ???? ? ?????. ??? ??

98k Likes, 9,418 Comments - ?gary (@kang_gary8888) on Instagram: "?? ???? ??? ????? ?????. ?? ???? ?? ?? ??? ???? ?? ??? ?????. ??? ??? ???? ???? ? ??? ????????..."

Gary pun menyebut istrinya bukan lah seorang selebritis. Dan sang istri membuat Gary merasa jatuh cinta dengan cepat. Meski menyadari bahwa berita tersebut membuat fans terkejut, Kang Gary meminta fans tetap memberikan dukungan dan untuk mendoakan dirinya dan istri.

Berita pernikahan yang diumumkan secara langsung oleh idol multi talenta ini pun dibenarkan oleh agensi Yangbans yang membawahi rapper dan komedian tersebut. Agensi menyebutkan pihaknya bahkan sudah mengetahui rencana pernikahan Gary sejak sebelum diumumkan.

Salah satu kebersamaan Monday Couple di Running Man

Disisi lain, kabar tersebut tentunya mematahkan hati banyak fans Running Man. Terutama fans yang bertahan-tahun mendukung hubungan Gary dengan Song Jih Yo. Keduanya yang dekat sepanjang episode Running Man ini bahkan mendapat julukan sebagai Monday Couple dan berkali-kali mempertontonkan kemesraan mereka.

Happy Wedding, Kang Gary!

naya
More from Creative Disc