Trending News

Blog Post

Harry Styles Ungkap Judul Dan Cover-Art Single Solo Debutnya
Music News

Harry Styles Ungkap Judul Dan Cover-Art Single Solo Debutnya 

Perlahan tapi pasti, Harry Styles mulai mengungkap detil tentang album ataupun single solonya. Kali ini ia memberitahu para fans yang antusias judul serta cover-art untuk single solo debutnya, yang dipublikasikan melalui akun Instagramnya pada Jumat, 31 Maret yang lalu.

Berjudul ‘Sign of the Times’, single akan dirilis tanggal 7 April. Sementara itu, untuk cover-art single tersebut, diperlihatkan sosok Styles yang membelakangi kamera dan tengan duduk di sebuah kolam (?) dengan latar langit senja yang menyala jingga.

SIGN.OF.THE.TIMES // 7.APRIL.17 //

A post shared by @harrystyles on

Menyusul perilisan singlenya, Styles juga akan melakukan debut aksinya sebagai penyanyi solo di acara “Saturday Night Live” pada tanggal 15 April, dengan Jimmy Fallon diset sebagai host acara sketsa komedi populer tersebut. Menurut kabar yang beredar, meski belum ada konfirmasi dari Styles, album debutnya akan berjudul “Bullet”.

Selain itu, Styles juga akan melakukan debut aktingnya melalui film terbaru Christopher Nolan yang berseting Perang Dunia II, “Dunkirk”, yang akan dirilis pada tanggal 21 Juli.

Related posts

Leave a Reply