Hore! Red Velvet Akan Hadir Pertama Kali di ‘Seoul Talk Concert’ di Jakarta

Oleh: naya - 30 Apr 2017

Sebagai salah satu girl band dari agensi ternama SM Entertainment, Red Velvet memang sudah sangat dikenal luas. Group yang terdiri dari 5 orang member ini sudah memiliki fandom yang kuat, tak hanya di Korea Selatan tapi juga di Indonesia. Karena itu sedikit mengherankan karena Red Velvet belum pernah menjumpai penggemarnya langsung di Indonesia.

Karena itu, ketika Red Velvet dipastikan akan hadir di festival ‘Seoul Talk Concert’ di Jakarta pada 21 Mei, penggemar pun dibuat sangat bahagia. Seoul Talk Concert 2017 akan digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan acaranya sendiri bakal dimulai dari pukul 19.00 hingga 20.45 WIB.

Belum banyak informasi yang dibagikan mengenai acara satu ini. Selain akan hadirnya Red Velvet sebagai salah satu bintang tamu.

Selain Red Velvet. bintang tamu lain yang akan hadir di acara tersebut adalah Eru, penyanyi dari Korea Selatan yang tentunya sudah tak asing lagi untuk penggemar di Indonesia.

Penampilan Red Velvet sendiri sudah ditunggu-tunggu. Mengingat sebagai girl group termuda dari SM Entertainment, Red Velvet memiliki banyak sekali penggemar di tanah air. Terutama dengan sederet lagu hits yang mereka rilis.

Di Indonesia sendiri, beberapa lagu hits dari Red Velvet meraih sukses yang cukup besar. Mulai dari lagu debut mereka, Happiness hingga rilisan terakhir, Rookie Rookie. 

Konser Seoul Talk Concert 2017 sendiri akan digelar secara gratis di Lotte Shopping Avenue. Jadi, siap menyaksikan Red Velvet?

https://www.youtube.com/embed/J0h8-OTC38I

naya
More from Creative Disc