Ini 5 Vokalis Terbaik Dari Group Band SM Entertainment Versi Yesung 'Super junior'

Oleh: naya - 20 Apr 2017

Super Junior merupakan salah satu boy band senior dari SM Entertainment. Setelah kesuksesan TVXQ di generasi pertama, Super Junior merajai pasar KPOP seluruh dunia di generasi kedua halyu wave. Karena itu tak heran bila member Super Junior memiliki pandangan tersendiri mengenai group band terbaru dari agensi entertainment tersebut.

Yesung, anggota dari Super Junior ini misalnya. Dalam sebuah acara televisi, yang mana Yesung harus menjawab beberapa pertanyaan dari host, Yesung cukup terbuka dan jujur ketika ditanya mengenai junior (dan juga seniornya) di SM Entertainment. Salah satunya ketika ditanya mengenai siapa vokalis terbaik dari SM Entertainment.

Dikenal sebagai agensi dengan sederet idol berwajah tampan dan cantik, talent memang bukan hal yang paling diunggulkan dari SM Entertainment. Namun Yesung, memiliki pendapat lain dan menyebut 5 nama vokalis terbaik dari SM Entertainment.

'SHINee' Jonghyun, 'Girls’ Generation' Taeyeon, EXO-CBX yang meliputi Chen, Baekhyun, Xiumin, 'Red Velvet' Wendy, dan 'Super Junior' ballad unit KRY, yakni Kyuhyun, Yesung, dan Ryeo Wook menjadi nama-nama vokalis terbaik yang disebut oleh Yesung.

Yesung pun menyebut dirinya tak menghitung para senior di SM Ent yang diakui memiliki kualitas vokal terbaik, salah satunya seperti BoA, karena dianggap sudah menjadi rahasia publik.

Ketika disindir oleh host mengenai bagaimana ia juga menyebutkan nama dirinya sendiri, Yesung dengan percaya diri menyebut ia sebagai vokalis terbaik di Super Junior. Namun bukan vokalis dengan penjualan tertinggi.

Kalian setuju dengan Yesung atau memiliki nama vokalis terbaik lain dari SM Ent?

naya
More from Creative Disc