Jadi Penyanyi Country? Selena Gomez Akan Jadi Bintang Tamu Di Album BaruThomas Rhett

Oleh: admincd - 07 Apr 2017

Selena Gomez telah dikonfirmasi akan hadir menjadi bintang tamu di album mendatang milik penyanyi country kenamaan, Thomas Rhett. Rupanya menjadi produser, aktris dan penyanyi pop tidak cukup bagi Selena hingga merasa perlu untuk menyambangi wilayah country juga.

Selain Selena, ayahanda Thomas, Rhett Akins, juga akan hadir di album barunya. Hal ini terungkap dalam sesi tanya jawab di acara Outnumber Hunger Event, di mana Thomas membahas tentang album tersebut. Ia menyebutkan jika ia telah menulis lebih banyak lagu dari biasanya, sehingga memiliki banyak pilihan pula, meski akan menjadi kesulitan tertentu untuk melakukannya. Saat mengajak sang ayah, Thomas menyebutkan jika ia ingin menjadi satu-satunya yang bertanggung jawab untuk membangkingkatkan kembali karir artistik sang ayah.

Selepasnya ia baru menyebut kolaborasinya bersama Selena, dengan berkata, "kami memiliki gadis ini yang bernama Selena Gomez dan menyanyikan sebuah lagu di albumnya dan ia cukup keren. Aku berjanji, jika saja aku bisa berkolaboras di setiap lagu, pasti aku lakukan.

"Aku suka menyanyikan lagu bersama orang-orang yang berbeda dan melakukannya bersama teman-teman. Album yang agak belepotan memang. Ada lagu di sana, ada lagu di sini. Ada juga lagu yang terlalu gila untuk dimainkan orang, tapi aku rasa di situlah letak kekuatanku."

Saat ini Thomas bisa disebut sebagai Raja Country karena baru saja memenangkan beberapa piala di ajang Academy of Country Music Awards 2017. Ia terpilih sebagai Male Vocalist of the Year dan juga mendapatkan Song of the Year Award untuk lagu hitnya, 'Die a Happy Man'.

Kita tunggu kalau begitu bagaimana bentuk kolaborasi antara Selena Gomez dan Thomas Rhett nantinya.

admincd
More from Creative Disc