Trending News

Blog Post

James Arthur Anggap Zayn Malik Dan Justin Bieber Tiru Dirinya
Music News

James Arthur Anggap Zayn Malik Dan Justin Bieber Tiru Dirinya 

Penyanyi Inggris, James Arthur, rupanya berpendapat jika Zayn Malik dan Justin Bieber meniru-niru dirinya. Ia beranggapan jika musiknya merupakan inspirasi terbesar untuk para mega star yang kerap menjuarai tangga lagu tadi. Sang penyanyi ‘Impossible’ ini secara harafiah berkata, “Aku rasa Justin Bieber dan Zayn sangat sering mendengarkan lagu-laguku dan pada dasarnya ingin menjadi seperti aku.”

Hal ini diungkapnya dalam sebuah wawancara bersama The Sun. Lebih lanjut James mengklaim jika ia pernah bertanya pada mantan teman segrup Zayn, Louis Tomlinson, untuk memastikan hal ini. Menurut James Louis membenarkannya.

Tapi rupanya buka hanya Zayn dan Justin yang mendapat “sorotan” pemenang X Factor yang kontroversial ini, namun juga Ed Sheeran dan Ellie Goulding. Ia mengindikasikan jika kesuksesan dua penyanyi tadi karena ada faktor “dukungan”. Lebih lanjut ia berkata, “Aku bukannya bilang mereka gak berbakat, tapi orang-orang sudah kadung beranggapan Ed Sheeran merangkak dari kursinya dan hidup di jalanan, Ellie Gouling…. mereka semua datang dari Suffolk, Surrey, Richmond…. mereka mendapat dukungan (orang tua yang kaya).”

Bahkan Sam Smith pun tak luput dari cecaran James, yang menyebutkan jika ayah Sam harus berhutang untuk membantu karir anaknya. “Hal-hal ini seperti ini memang bisa membantu artis untuk mendapat perhatian, tapi aku rasa laguku, ‘Say You Won’t Let Go’ membuktikan jika hal itu (fokus karirnya) adalah tentang lagunya,” sesumbar James lebih lanjut.

Related posts

Leave a Reply