Trending News

Blog Post

James Corden Adalah Moana Di “Carpool Karaoke” Edisi Terbaru
Music News

James Corden Adalah Moana Di “Carpool Karaoke” Edisi Terbaru 

Acara “Carpool Karaoke” milik James Corden kini tidak hanya menjadi salah satu segmen di acara “Late Late Show” yang dipandunya, namun juga menjadi acara yang selalu dinantikan kehadirannya serta sukses menjadi salah satu ikon di kultur pop masa kini.

Selepas bintang tamu-bintang tamu fenomenal yang menghadirkan episode ‘Carpool Karaoke” yang sukses menjadi viral, seperti Adele, Lady Gaga, Madonna, Britney Spears dan banyak lagi, maka episode terbarunya menghadirkan antara lain Will Smith, Take That untuk Comic Relief, serta kejutan di mana Corden sukses mengajak Victoria Beckham untuk keluar sejenak dari pensiunnya, maka tentu kita bertanya-tanya apa lagi yang hendak disajikan oleh acara ini.

Dan James Corden tahu jawabannya: Disney.

Maka dari itu ia kemudian menghadirkan edisi Disney untuk “Carpool Karaoke” dan mengklaim dirinya sebagai penggemar terbesar “Moana” dan “Frozen”.

Edisi Disney ini terjadi saat Corden menemani pemain NBA legendaris, Stephen Curry, keliling-keliling kota. Tentu saja tidak sekedar keliling kota biasa, karena akan semakin meriah dengan karaoke tentu saja. Cuma, alih-alih lagu-lagu club banger yang biasanya hadir di lapangan basket, mereka memilih lagu yang berbeda.

Corden bertanya kepada Curry, apa lagu yang sering didengarnya? Jawabannya? “Aku mendengarkan apa saja lagu yang didengarkan oleh anak berusia 4.5 tahun. Banyak lagu Disney tentu saja. Banyak Moana.”

Seolah sebagai pertanda, maka keduanya menyanyikan versi sumbang dari “How Far I’ll Go” dari “Moana” yang diikuti dengan ‘Love Is An Open Door’ dari “Frozen”.

Related posts

Leave a Reply