Jelang 'Wings Tour' Amerika, BTS Gelar Interview Menarik Dengan Media Ternama iHeartRadio

Oleh: naya - 02 Apr 2017

BTS is growing big. Nama boyband yang berasal dari agensi kecil Big Hit Entertainment ini saat ini sudah mendunia. Tak hanya di seluruh Asia; Rap Monster, V, Jungkook, Jin, Suga, dan J-Hope sudah meraih popularitasi di Amerika dan Eropa. Besarnya fandom internasional ni salah satunya dibuktikan dengan tiket world tour yang selalu sold out dalam hitungan menit.

Salah satunya, tiket American Tour mereka di tahun ini. Wings Tour menjadi tour ke seluruh dunia yang rencananya akan digelar oleh BTS sepanjang tahun. Di Amerika sendiri, BTS akan tampil di 5 kota besar, serta di beberapa kota lain di Amerika Serikat pula.

Salah satu konser sukses BTS di Amerika Serikat

Kesuksesan besar dari boyband ini pun menarik banyak perhatian media luar negeri. Mulai dari Billboard, yang sudah lebih dulu memasukan BTS sebagai boyband dengan pencapaian tinggi. Dan kali ini, iHeartRadio yang mewawancarai BTS mengenai prestasi mereka hingga saat ini.

Dengan kemampuan bahasa Inggris yang luar biasa (yang diakui oleh para member dipelajari demi berkomunikasi lebih lancar dengan penggemar), BTS menjawab satu persatu pertanyaan dengan gaya yang lucu, dan tetap menunjukan bagaimana para member sangat down to earth.

Ketika ditanya mengenai perasaan mereka setelah berhasil menjual tiket tour, yang laris manis di berbagai penjuru Amerika, Rap Monster pun mengungkap bagaimana ia dan para member masih belum percaya.

"Kami mendapatkan show yang besar. Sangat besar. Ada di Prudential, dan 5 show lain di Newark, Chicago, Los Angeles. Semua tiket untuk show tersebut pun sold out. Mendengar itu.. kami masih tak percaya. Rasanya berbeda."

Pada interview tersebut, para member pun menyebut nama-nama musisi besar dari Amerika sebagai favorite mereka. Ada DrakeFrank Ocean, dan Bruno Mars.

Jungkook, juga menyebut lagu We Don't Talk Anymore dari Charlie Puth yang paling ia gemari saat ini. Shout out tersebut seakan menjadi jawaban dari shout out yang sama yang diberikan oleh sang musisi pada Jungkook.

Saksikan interview lengkap BTS dengan iHeartRadio dibawah ini.

https://www.youtube.com/embed/idU_quG7v88

naya
More from Creative Disc