Jennifer Hudson Hadirkan Video Untuk 'Mr. DJ', Soundtrack Film Yang Dibintanginya, "Sandy Wexler"

Oleh: admincd - 08 Apr 2017

Pada tanggal 14 April mendatang, akan tayang di Netflix sebuah film baru dari komedian Adam Sandler yang bertajuk "Sandy Wexler". Sandler tidak sendirian dalam film bertema komedi romantis tersebut, karena akan ada artis jebolan American idol, pemenang Grammy dan Oscar, serta juri The Voice Inggris, Jennifer Hudson, yang akan menemaninya.

Berseting di tahun 1994, Sandler adalah Adam Wexler, seorang agen pencari bakat yang bertemu dengan seorang penyanyi bernama Courtney Clarke (diperankan Hudson) dan berniat untuk mengorbitkannya. Kebersamaan di antara mereka kemudian menimbulkan benih-benih romansa pula.

Karena dibintangi Hudson yang notabene adalah seorang penyanyi, dan berperan sebagai penyanyi, maka tentu saja "Sandy Wexler" pun memiliki lagu soundtrack yang dinyanyikannya pula. Netflix baru saja merilis sebuah video musik untuk single tersebut yang diberi judul 'Mr. DJ'.

Tracknya adalah sebuah pop-dance yang cukup catchy. Dan karena berseting di era 90-an, maka tentu saja lagunya juga bernuansa 90-an. Oleh karenanya tidak heran jika Kenneth "Babyface" Edmonds diajak untuk menulis dan memproduseri lagu. hadir pula rapper Ma$e sebagai featuring act.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc